Monday, January 16, 2017

Tahun yang Baru

Hallo, teman...
 
Moment tahun baru kemarin gak seperti tahun sebelumnya, soalnya sekarang saya lagi hijrah ke kota lain mencari sesuap nasi (halah, haha). berada di lingkungan baru memang enak gak enak, enaknya ya dapat teman baru, yang ga enaknya, gak bisa ngerasain masakan mama atau rasanya ditraktir papa nasi goreng tiap malem. Kangen? Pasti. Sedih? Dikit. Dan biasanya perayaan tahun baru saya sama sepuu saya mejeng di Jalan Slamet Riyadi sampe pagi ngeliat kembang api. Kalo di sini, dari tempat singgah aja ga perlu keluar sekeliling udah pada nyalain kembang api.

Tiap tahun baru, pasti banyak yang posting soal target tahun ini yang harus dicapai.Kalau saya pribadi, udah pengen nikah (woi, modal aja ga ada, jangan maksa-maksa, wkwk). Yang penting tahun ini lebih baik dari sebelumnya, ya, kan.

Untuk soal kisah asmara, puji Tuhan, ada lelaki yang mendampingi saya menjalani hari-hari (belum nikah, ya, on the way, wkwkwk) dan semoga kali ini awet yak (amin T_T) 

Tahun baru, hidup baru, dan pastinya semangat baru yak, teman.

0 comments:

Post a Comment