Wednesday, February 27, 2013

Mencoba Kembali Lagi

apa cita-citaku?                                                                                        
pertanyaan yang sering melintas diotakku.
aku ingin jadi arsitek, itu kataku sewaktu aku kecil
tapi setelah ku jalani hari-hari sebagai seorang mahasiswi arsitektur, ternyata gak segampang ketika aku mengucapkan sewaktu kecil..

sisi lain
aku suka menulis, kadang terlintas aku ingin masuk sastra. tapi nanti mau jadi apa
menulis bukan profesi baik, kata orangtua. hanya sambilan 

ya, aku mengerti
tapi tak bisa disangkal, aku lebih menikmati buku cerita daripada buku pelajaran
aku lebih menikmari menulis daripada menggambar
benar-benar perlawanan yang sengit

aku gak mau mengubur asaku
aku ingin jadi penulis
aku ingin mempunyai beberapa judul buku sendiri, yang ada fotoku di sana
terlambatkah? ...

0 comments:

Post a Comment