Tuesday, April 12, 2011

KEJUJURAN yang menyakitkan

aku merasa seperti serba SALAH ,,
apa yang kulakukan selalu salah dimata siapapun..
gak orang tua, teman, dan kepada semua orang yang aku jumpai...

aku mencoba mengungkapkan sejujurjujurnya yang ada di otak dan di benakku ..
tapi selalu saja itu SALAH dan selalu salah..

aku salah terlalu mudah menyayangi seseorang ,,
aku terlalu mudah menangis ketika seseorang meninggalkan atau melupakan aku ...
sifat ini yang sangat merugikanku ..
dan sifat ini yang terkadang sering menyakiti orang lain...

ketika aku menyayangi seseorang, selalu bukan disaat yang tepat..
ketika ak menyayangi seseorang, aku bukan untuknya dan dia bukan untukku..

apa salah aku MENYAYANGI seseorang ??



rasanya sakit kalau hal itu tak terungkapkan ..
rasanya serba gak enak kalau masih kusimpan dihati.

JUJUR salah enggak JUJUR tambah salah
menyiksa,,
sakit..


0 comments:

Post a Comment