Tuesday, April 26, 2011

INGATKAH kawan ?

ingatkah kawan saat kita pertama jumpa ??
ingatkah kawan saat kita saling bercanda dan tertawa ?
dan ingatkah saat kita menangis ketika melihat salah satu dari kita bersedih ?
...
dan apa yang ku takutkan terjadi ..
kamu tidak mengingat semua hal yang sudah kita lalui..
melupakan ? ya .. itu kata yang tepat untukmu ..
dan segala omonganmu yang pernah kamu kamu dan kamu ucapkan adalah bohong ,,

...
aku tidak terkejut ,,
tidak sama sekali ..
karena aku sudah bisa menduga sebelumnya ,,
semua itu  aka terjadi ,,
padaku, padanya, dan pada mereka ..

...
apa aku harus menangis karena kamu kamu dan kamu lupakan ?
tidak ..
kalian yang melupakanku ,,

..
tapi setidaknya aku berterimakasih karena telah mengijinkan aku sebagai teman, kawan, sahabat, kakak, adik kmu kamu dan kamu ..
...

menangis? untuk apa ?
tapi jujur ..
aku sedih melihat semua perubahan yang terjadi ..
aku kaget dengan apa yang sekarang terjadi ..
...

aku bukannya menagih janji , tapi ku anggap itu sebuah komitmen
"sahabat untuk selamanya"
aku gag akan pernah lupa itu ..
ga akan pernah..

...

dan aku gag begitu peduli kamu ingat atau tidak ..
yang penting selama ini aku sudah berusaha menjadi teman yang baik ..
...

ingatlah kawan,, saat kita bersama ?
saat kita saling mengejek untuk kesenangan ?
haha ^^
kuanggap itu kenangan ...

dan kuberharap kamu kamu dan kamu bahagisa dengan apa yang kalian punya sekarang
..
cukup aku yang merasakan gimana rasanya terbuang ...
...

hargailah sebuah PERTEMANAN ..
karena sangat sulit mencari TEMAN yang benar benar TEMAN ..
..
tunjukan kalau kalian DEWASA ..
jangan cuma dimulut ..

0 comments:

Post a Comment