Thursday, May 16, 2013

Curhat part #1

pernah dalam posisi sesak ?
bukan sesak karena ngga bisa napas, tapi karena terlalu banyak pikiran gajelas
oke,
gw sering ngerasain apa yang namanya sesak
ibaratnya, sesak itu kayak posisi tidur tengkurep, ditindih badan orang, dan mau ngeronta ngga bisa

gw sesak karena masalah yang ada diotak gw yang selalu muncul ngga berhenti
ngga pake jeda
sesak karena mikirin orang-orang yang ngga mau tau tentang keadaan gw ..
ujung-ujungnya, gw cuma bisa nangis

 garis bawah, ini bukan soal cinta
tapi HIDUP .
dan ada kalanya kebaikan gw dan kesabaran gw habis ,


buat kalian-kalian, tolong, hargain gw di sini.
gw keras juga buat kebaikan bersama ..
gw sok, juga buat baiknya ...

argh !
inget ! gw juga ada dikehidupan kalian, bukan karena gw butuh ato apa, tapi inilah HIDUP
kalau emang ngga penting,  gw juga bakal pasang aksi diem seribu bahasa dan ngebiarin elo-elo berbuat seudel kalian .. ini karena gw peduli ,,

 

0 comments:

Post a Comment